Hipnoterapis.id

 

Baik sekarang mulai untuk memejamkan mata, untuk sementara waktu hentikan terlebih dahulu apapun informasi yang masuk melalui indra penglihatan dari luar ke dalam, dengan cara memejamkan kedua mata. Walaupun saat ini sedang memejamkan mata pada dasarnya indra penglihatan masih aktif, namun Ketika memejamkan mata indra penglihatan cenderung digunakan untuk melihat ingatan atau imajinasi dalam bentuk visual yang ada di dalam dunia internal.

Saat memejamkan mata bisa jadi saat ini indra perasa dan pendengaran semakin lebih tajam, seperti halnya saat ini ketika merasakan udaara yang masuk dan keluar dari tubuh. Perhatikan bagaimana udara masuk dan keluar daari tubuh, semakin memperhatikan udara yang masuk dan keluar dari tubuh, semakin larut membawa ke dalam pikiran bawah sadar, tempat di mana salah saatunya yang selama ini bekerja untuk memastikan nafas berjalan secara otomatis atau auto pilot.

Semakin larut ke dalam pikiran bawah sadar atau dunia internal semakin memasuki sistem-sistem yang mengendalikan tubuh, pikiran dan emosi, yang bekerja secara otomatis, sehingga Ketika berada di dalam pikiran bawah sadar apapun yang ditanamkan dan diperintahkan maka secara otomatis dapat mempengaruhi pikiran, tubuh dan hati..

Sekarang saya bantu untuk semakin larut dan dalam memasuki pikiran bawah sadar atau dunia internal. Saya hitung mundur dari sepuluh hingga satu, di setiap hitungan semakin menghantarkan pada kondisi yang lebih dalam dalam lebih dalam lagi memasuki pikiran bawah sadar. Sepuluh perhatikan dan rasakan udara yang masuk dan keluar dari tubuh, semakin memperhatikan udara yang masuk dan keluar dari tubuh semakin larut memasuki dunia internal dan pikiran bawah sadar, Sembilan walaupun saat ini semakin larut memasuki dunia internal dan pikiran bawah sadar, mungkin sesekali masih dapat merasakan, mendengarkan dan menyadari sesuatu yang ada di eksternal atau di luar diri, namun apapun yang terdengar dan terasa di dunia eksternal atau di luar diri justru semakin menghantarkan untuk semakin larut ke dalam dunia internal dan pikiran bawah sadar. Delapan biarkan saat ini perhatian dan kesadaran hanya tertuju kepada pikiran bawah sadar dan dunia internal. Tujuh biarkan merasakan dan larut dengan nafas menjadi kendaraan yang nyaman untuk memasuki pikiran bawah sadar. Enam semakin lebih dalam lagi, berkali lipat lebih dalam dan larut memasuki pikiran bawah sadar. Lima apapun yang terlintas di pikiran, apapun yang didengar dan dirasakan semakin menghantarkan untuk semakin larut memasuki pikiran bawah sadar yang dalam sekali. Empat pikiran , perhatian dan kesadaran semakin terfokus kepada nafas yang sedang dirasakan. Tiga semakin dalam dan lebih dalam lagi memasuki pikiran bawah sadar. Dua pikiran bawah sadar bukanlah tempat untuk tidak sadarkan diri, Ketika berada di dalam pikiran bawah sadar justru menjadi dapat lebih menyadari setiap hal yang selama ini jarang atau tidak disadari, karena selama ini hal tersebut berjalan secara otomatis, karena bertempat di dalam pikiran bawah sadar. Satu saat ini benar-benar berada di area pikiiran bawah sadar dan siap untuk menanamkan sugesti atau perintah yang dapat berpengaruh secara otomatis kepada pikiran, tubuh dan hati.

Sekarang perintahkan seluruh tubuh untuk rileks, melepaskan semua ketegangan dan tenaga yang ada, perhatikan secara otomatis tubuh merespon perintah ini. Semakin dalam memasuki pikiran bawah sadar semakin kuat pengaruh perintah atau sugesti yang disampaikan untuk tubuh, pikiran dan hati. Agar setiap bagian tubuh melepaskan semua tenaga dan ketegangan yang ada dengan lebih sempurna dan maksimal, sekarang perhatikan bagian per bagian tubuh yang merespon sugesti dan perintah yang disampaikan.

Mulai dari bagian kepala, perhatikan di area kulit kepala, rasakan setiap tenaga dan ketegangan yang ada di area kulit kepala lepas, sehingga di bagian ini menjadi benar-benar rileks dan setiap bagian yang ada di area kepala benar-benar beristirahat dengan sempurna, seperti sedang tertidur pulas. Begitupun di area wajah, perhatikan setiap bagian yang ada di area wajah, saat diperintahkan untuk melepaskan semua tenaga dan ketegangan yang ada, otot-otot yang ada di area wajah menjadi mengendur dan rileks, bakahan benar-benar beristirahat dengan sempurna dan seperti sedang tertidur dengan sangat pulas.

Bagus ucapkan terimakasih dari dalam hati, apapun respon yang diperlihatkan oleh setiap bagian dari tubuh, biarkan berproses sesuai dengan kondisinya dan yakinlah setiap bagian dari diri berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk merespon apapun yang disampaikan atau diperintahkan di dalam pikiran bawah sadar.

Tenaga dan ketegangan yang ada juga dilepaskan di area leher, setiap bagian yang ada di area leher benar-benar menjadi sangat rileks dan beristirahat dengan sempurna, bahkan otot-otot dan persendian yang ada seperti sedang tidur dengan pulas.

Bagus…biarkan setiap bagian yang ada di area kepala, wajah dan leher benar-benar seperti sedang beristirahat dan tertidur dengan sangat pulas, begitupun dengan setiap bagian yang ada di bahu, otot dan persendian yang ada di bahu dilepaskan semua tenaga dan ketegangan yang ada, sehingga benar-benar menjadi sangat rileks dan terasa sangat malas sekali walaupun berusaha digerakan, setiap bagian yang ada di bahu justru semakin mengendur otot-ototnya dan persendiannya benar-benar beristirahat total.

Semakin dalam memasuki pikiran bawah sadar semakin cepat dan otomatis apapun yang diperintahkan dari pikiran bawah sadar direspon oleh tubuh. Sekarang perintahkan kedua lengan dan setiap bagian yang ada di kedua lengan untuk beristirahat, melepaskan semua tenaga dan ketegangan yang ada, dari kedua lengan hingga ke ujung setiap jari dari kedua lengan benar-benar seperti sedang tertidur dengan sangat  pulas.

Apapun respon dari setiap bagian tubuh, ucapkan terima kasih, yakinlah tubuh menerima apapun yang disampaikan dan diperintahkan dari pikiran bawah sadar, walaupun bisa jadi ada yang cepat dalam meresponnya ada yang memerlukan proses lebih, tapi apapun yang terjadi biarkan menjadi proses untuk semakin mengenal diri.

Sekarang biarkan setiap bagian yang ada di area dada dan perut juga beristirahat , lepaskan semua tenaga dan ketegangan yang ada, rasakan otot-otot yang ada di bagian dada dan perut menjadi mengendur dan terasa lebih rileks, nafas pun menjadi semakin lebih dalam dan teratur.

Semua tenaga dan ketegangan yang ada di kedua kaki hingga ujung jari dari kedua kaki pun dilepaskan, biarkan setiap bagian dari kedua kaki beristirahat dengan sempurna bahkan benar-benar seperti tertidur dengan pulas sekali. Walaupun mencoba untuk menggerakan salah satu kaki, kaki tetap terdiam, terasa lemas dan malas seperti tertidur pulas.

Saat ini seluruh tubuh telah diperintahkan untuk melepaskan tenaga dan ketegangan yang ada, dalam kondisi beristirahat dan seperti benar-benar tertidur pulas, terasa begitu lemas bahkan walaupun ingin digerakan salah satu bagian tubuh, namun terasa malas untuk melakukannya dan membiarkan Tubuh untuk tetap berada pada tempatnya dan beristirahat dengan sempurna.

Sekarang saatnya untuk melakukan pemrograman pikiran bawah sadar yang bertujuan untuk mengoptimalakan dan melipatgandakan semua potensi yang ada untuk mempermudah menarik rejeki dari berbagai usaha dan jalan dengan berharap kepada Alloh yang maha mengatur dan memberi rejeki.

Sekarang niatkan untuk membuat program memasuki jalur atau frekuensi orang-orang yang dimudahkan dalam menarik dan menerima rejeki dalam bentuk harta.

Bayangkan dan rasakan begitu nyata apapun usaha yang dilakukan untuk mendapatkan rejeki dalam bentuk harta atau materi begitu mudah menglir dan selalu ada jalan untuk rejeki datang dari berbagai penjuru.

Mulai saat ini dan seterusnya semakin berlimpah rejeki dengan didasari rasa syukur yang sangat besar kepada Alloh. Mulai saat ini dan seterusnya sekecil apapun rejeki yang didapat besar rasa syukur yang dirasakan, sehingga semakin bersyukur semakin terus mengalir dengan deras rejeki dalam bentuk uang diterima.

Uang mengalir dan diterima dengan mudah, sehingga semakin mudah untuk membayar dan melunasi setiap hutang yang ada. Bahkan walupun hutangnya sudah lunas uang terus mengalir dengan deras untuk diterima dan dipergunakan dengan bijak. Seiring mudahnya uang didapatkan semakin mudah pula mengatur keuangan dengan baik dan benar.

Takdir rejeki yang ditetapkan semakin mudah untuk dikonversi menjadi harta yang berlimpah bermanfaat dunia akhirat. Rasa syukur semakin besar dan kuat dengan suma takdir yang ditetapkan, semakin yakin mendapatkan kemudahan dengan doa yang dipanjatkan.

Semua hambatan yang ada selama ini untuk dapat menerima dengan mudah rejeki yang sudah ditetapkan , lepas semudah merasakan udara yang keluar dari tubuh sekarang. Baik hambatan dari dalam diri maupun di luar diri, mulai saat ini tergantingkan menjadi kemudahan yang semakin mempercepat rejeki untuk diterima.

Berikan waktu beberapa agar sistem yang ada di pikiran bawah sadar untuk memprosesnya. Biarkan menyatu dan selaras dengan diri alam dan Alloh.

Beberapa saat lagi kita akan mengakhiri proses ini dan keluar dari dunia internal, dengan hitungan dari satu hingga sepuluh, di hitungan kesepuluh buka mata dan bangun dalam keadaa yang segar sehat walafiat, membawa setiap program yang ditanamkan di dalam dunia internal untuk dibawa dan terintegrasi dengan dunia eksternal.

Satu sekarang sadari nafas Kembali, dua rasakan tenaga mulai Kembali pulih, tiga mulai dapat menggerakan kedua kaki, empat rasakan tenaga mulai mengalir ke kedua lengan, lima gerakan jari jemari kedua lengan, enam tanaga semakin terasa menglir ke bahu dan leher, tujuh kesadaran seluruh tubuh semakin terasa, delapan perhatihkan kedua mata yang masih terpejam, Sembilan bersiap untuk buka matanya, sepuluh buka mata dan keluar dari dunia internal, menyadari Kembali dunia eksternal dalam kondisi yang segar, sehat dan semakin bersyukur sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *