Hipnoterapis.id

Ada hal-hal yang bisa jadi tidak semua orang menyadarinya dan mendapatkan kesempatan untuk dapat melihatnya.

Setiap hal dalam kehidupan ini saling berhubungan, sayangnya tidak semua orang menyadari dan mendapatkan kesempatan untuk melihat keterhubungan satu dengan yang liannya.

Saya termasuk yang tertarik untuk menemukan keterhubungan satu dengan yang lain, menjadi teka-teki yang menarik mengapa saya berada di suatu tempat, mengapa saya bertemu dengan seseorang, bahakan mengapa saya memasuki skenario tertentu.

Setiap saya menemukan keterhubungan tersebut, semakin merasa bersyukur dan begitu takjub begitu indah skenario yang Alloh ciptakan.

Contohnya saat ini saya sedang memberikan sesi kelas privat hypnosis dan hypnotherapy dengan pendekatan holistik kepada seorang dokter yang sedang mengambil studi spesialis saraf.

Karena bertepatan juga ada acara yang lain saya mencari hotel yang jaraknya berdekatan. Setelah mencari-cari di beberapa aplikasi , akhirnya saya tetapkan untuk mengambil hotel park5 di daerah cilandak.

Saat melihat nama hotel tersebut, saya sempat terbersit untuk juga ya kenapa namanya ada 5nya ya..?

Singkat cerita akhirnya saya sampai di hotel dan bertemu dengan peserta privat, mulailah saya melakukan beberapa assessment terlebih dahulu agar saya bisa semakin mengenal dan memahami peserta sehingga bisa lebih maksimal dalam membimbing peserta untuk menguasai keilmuan hypnosis dan hypnotherapy dengan pendekatan Holistic yang saya ajarkan.

Saat saya memasukan data tanggal lahir peserta, saya spontan biasanya menghitung tanggal lahirnya dengan keilmuan neumorology untuk mengetahui akar angka nya…

Ketika mendapatkan akar angkanya saya terkejut dan takjub…

Kenapa…?

Bukan karena arti dari akar angka 5, tapi angka 5 ini mengingatkan saya dengan nama hotel yang sedang kita gunakan untuk privat, yaitu Park 5.

Apakah ini cocokologi atau kebetulan..? Ya mungkin ada yang berpikir demikian, tapi saya pribadi meyakini tidak ada yang kebetulan semua saling terhubung dan berhubungan.

Banyak hal yang sebenarnya ada di hadapan kita, yang bisa jadi banyak orang “tidak melihatnya” namun jika Alloh menghendaki kita dapat melihat hal-hal yang “tidak nampak dan tersembunyi” sehingga kita dapat mengambil hikmah dan pelajarannya. WallohuAlam…

Jika tertarik dengan menguak potensi manusia dan mengeksplorasi fenomena everything is connected, silahkan bisa menonton beberapa video saya di channel YouTube:

Berharap semakin sehat, bahagia, berlimpah dan berkah selalu…🙏🙏🙏

(Tulisan ini dibuat satu hari sebelum tanggal merah lunar new year 23-01-23)

2 thoughts on ““Melihat Yang Tertutup””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *